Batu Kumbung Pondasi Murah WA 085211432205

Batu Kumbung Pondasi Murah WA 085211432205


Batu kumbung: Bahan bangunan untuk membangun rumah akan sangat berharga dan harus kita pilih yang memang benar berkualitas bukan hanya di lihat dari aspek murah saja akan tetap mengutamakan kualitas juga merupakan sesuatu keharusan agar supaya menjadikan bangunan itu sendiri kuat dan bertahan lama bahkan sampai penghuninya tak menggunakan nya lagi.

Batu kumbung umpak, Batu kumbung pondasi murah, batu kumbung murah, batu kumbung langsung dari tambang


Batu Kumbung Pondasi Murah Sebagai Bahan untuk pondasi memang terbilang murah dan terjangkau dilihat dari bahan dan material yang kita gunakan. Lantas atas dasar murah maka sendiri yang harus memilahnya, ingat saat ini terkait Penjual batu kumbung sudah banyak bertebaran sehingga anda sendiri lah yang bisa memutuskan untuk mengambilnya atau tidak. Kami sebagai produsen batu kumbung yang memang Jual batu KUMBUNG dengan kualitas Bagus dan Kuat dan pastinya Murah yang selalu memperhatikan kepadatan dari batu kumbung itu sendiri mengingat fungsinya yang sangat penting dalam membangun sebuah rumah.

Pemesanan langsung ke bapak Yulio 
Hubungi 085211432205



Rumah idaman tentunya merupakan rumah yang dibangun dengan ukuran luas dan nyaman di gunakan, Lantas apakah dengan luas saja sudah cukup tentunya tidak dari segi aspek kekuatan bangunan juga perlu di perhatikan dengan seksama, agar bangunan tersebut kuat dan kokoh dan kuat lama. Siapa sih yang ingin memiliki rumah yang peyok dan gampang roboh tentu tak ada bukan?

Material bangunan dengan batu kumbung umpak

Material seperti batu kumbung ini sangat banyak digunakan di daerah yang memang deket dengan laut seperti wilayah jawa timur batu kumbung sering digunakan di lamongan, gresik, surabaya, blitar pasuruan, mojokerto, jombang, Wilayah jawa tengah, batu kumbung sering di butuhkan seperti daerah pati, rembang, jatirogo. Tekstur dari batu kumbung memang dikenal sebagai batu dengan fungsi sebagai batu pondasi karena kuat terhadap cuaca panas dan dingin (air) sehingga tak jarang batu kumbung digunakan pondasi yang tekstur bagian tanah bawah basah atau banyak air.

Kondisi tekstur tanah di indonesia memang dikenal dengan tekstur tak menentu terkadang menemui tanah gambut, berair, lumpur atau bahkan kering meronta nah ini bisa menjadi faktor cocok nya batu kumbung digunakan sebagai bahan utama sebagai bahan batu pondasi dengan batu kumbung murah. Dengan batu kumbung untuk pondasi murah milik kami tentunya akan membuat anda senang, serta puas dengan batu kumbung kami punya.


Selama ini kami juga sering kirim keberbagai kota di wilayah jawa timur, dengan metode Pembayarn di tempat, saat barang datang anda cocok lalu kami bongkar dan anda bayar lunas seperti itu, namun juga tak jarang pembeli maunya transfer sehingga kami juga melayani itu asal sama sama ridho dan yakin. 

Gambar batu kumbung, harga batu kumbung pondasi, batu kumbung pondasi tuban, batu kumbung premium


Memang saat ini orang indonesia sering menggunakan batu kumbung sebagai bahan batu pondasi dengen beberapa faktor pertimbangan, seperti tahan lama, cocok dengan kondisi tanah dan cuaca di indonesia, mudah pemasangannya, dapat menyingkat waktu karena pemasangan yang lebih cepat, lebih irit semen dan pasir.

Adapun ukuran yang kami sediakan
Batu Kumbung Umpak / Batu Kumbung Pondasi / Umpak pondasi
24 cm x 24 cm x 48 cm
Dengan jumlah 1 rit / 1 truk mencapai 250 biji
Estimasi pengerjaan 1-2 hari (tergantung antri dan ketersediaan di tambang)

Batu dinding putih / batu dinding umpak / batu pasang
8 cm x 12 cm x 24 cm
Dengan jumlah 1 truknya 2500 biji
Estimasi pengerjaan 2-3 hari (Tergantung jumlah antri di tambang)

Silahkan konsultasikan Batu Kumbung Pondasi Murah kami yang sebagaimana anda inginkan, jangan pernah kelewatan dan tertinggal harga murah yang kami tawarkan. Lakukan pemesanan sekarang juga untuk batu kumbung batu umpak agar segera dikirim.

Share this