Batu Kumbung Untuk Pondasi vs Batu Kali

Batu kumbung Untuk Pondasi vs Batu kali


Anda cari bahan banguanan untuk pondasi yang murah dan cepat pengerjaanya?

 
Batu kumbung adalah berbatuan kapur yang di ambil salah satu gunung kapur yang berada di tuban, nah batu kumbung ini sudah di kenal banyak orang apalagi batu kumbung ini salah satu bahan bangunan yang hargnya terjangkau murah di banding dengan batu batu lainnya, batu kumbung ini untuk pengerjaan lebih cepat.


Tentunya jika anda bertanya kepada kami Batu Kumbung Untuk Pondasi vs Batu Kali Maka kami akan menyarankan untuk memilih batu kumbung karena kami jualan nya jual batu kumbung , Perbedaan antara batu kumbung dengan vs batu kali tentu beda dari segi tekstur dan segi kekuatan. Tentukan pilihan anda sekarang juga untuk bangun rumah anda dengan biaya hemat dan penegerjaan yang relatif singkat.





Sedangkan batu kali adalah berbatuan atu di sebut batu cor biasnya juga untuk membuat pondasi tetapi batu ini tidak berbentuk seperti batu kumbung yang kotak dan batu ini teksturnya keras tetapi batu ini bisa saja hancur atau tidak seberapa melekat pada semen berbeda dengan batu kumbung.



Tentunya semuah batu sama tetapi segala jenis batu punya berbeda beda bentuk ataupun keungulan, nah batu kumbung ini sangat cocok bagi anda atau rumah anda kadar airnya sngat banyak atau lembab, karena batu kumbung ini alami dan di dapat langsung dari gunung kapur tuban jadi udah tau donk gimana kekuatanya batu ini di banding batu batu lainya dan jika anda segera menginginkan rumahnya cepat di huni atau di tempati ya batu kumbung ini snat tepat sekali.



Batu kumbung murah Untuk Pondasi vs Batu kali

Batu kumbung ini tidak hanya batu kumbung untuk pondasi saja melainkan batu untuk dinding atau tembok rumah anda jadi semakin kuat deh rumanya, meskipun harganya murah tapi berkualitas donk. Nah batu kumbung ini lagsung di kirim dari tuban menuju kota kota anda langsung, kenapa kok di kirim dari tuban ,iya karena kita memberi pelayanan yang bagus dan prodak yang bagus kepda pelanggan kita supaya pelangan kita senang dan merasa puas dengan kwalitas prodak batu kumbung.



Batu kumbung ini lebih luat dari batu batu yang lain karena batu ini tersturnya batu kapur yang lagsung di ambil dari pegunungan bukit kapur, jadi sudah kebayangkan bagaimana kuatnya seperti halnya gungung kapurnya kuat berpuluh puluhan taun, nah sudah tidak ragu lagi kan untuk memilih batu kumbung ini di banding dengan batu batu yang lainnya, nah jika anda ingin segera memiliki rumah tapi ingin pondasi yang kuat batu kumbung ini siap mengirim ke kota kota anda di mana pun berada.





Banyak orang yang memilih apapun itu yang paling di lihat dari kwalitasnya tetapi ada juga yang memilih murahnya nah kita di sini berkualitas dan murah kita menyediakan batu kumbung pondasi rumah dan dinding rumah, karena ini lagsung di kirim dari tambangan gunung kapur di tuban dan langsung di kirim ke kota kota anda, kita bisa kirim ke semuah Wilayah jawa timur tuban, gresik, lamongan, mojokerto, jombang, kediri, nganjuk, banyuwanggi, surabaya, sidoarjo, pasuruan, malang, probolinggo dan kota kota lain.


Kami menyediakan batu kumbung ini tidak hanya untuk pondasi saja melainkan untuk batu dinding rumah anda supaya lebih kuat, nah dari ukuran batu kumbung untuk pondasi dan batu dinding lihat ukuran di bawah ini untuk lebih jelasnya

Batu kumbung Untuk Pondasi rumah vs Batu kali

Batu kumbung pondasi atau umpak besar
24cm x 24cm x 48cm
1 truk atau satu muatan berisi 250 biji batu umpak pondasi atau umpak besar

Batu kumbung untuk dinding atau umpak kecil
8cm x 12cm x 24cm
1 truk atau satu muatan berisi 2500 biji batu kumbung untuk dinding kecil


Untuk masalah pemesanan dan mau tanya tanya maslah pembayaran bisa tanyakan ke no kami sms/telfon/wa di no 085211432205 bisa hubungi no tersebut

Share this