Batu Kumbung Untuk Tembok Rumah Hub 0852-11432205

Batu Kumbung Untuk Tembok Rumah Hub 0852-11432205

Batu kumbung: Kualitas yang baik pasti di minati banyak orang, di setarakan dengan harga lebih murah sangat cocok sekali pastinya, apakah anda salah satu dari pelangan kami yang ingin membeli dan mengetahui produk batu kumbung untuk tembok kami?, pastinya saya yakin anda. Nah jika anda ingin mencari yang berkualitas dan ingin yang mencari harga yang lebih murah nah di sini salah satu agen batu kumbung untuk tembok  yang berkualitas dan murah.




Sekilas tentang batu kumbung untuk tembok, batu kumbung untuk tembok ini sebenarnya berbatuan alami yang di ambil dari gunung kapur, nah batu ini memiliki zat zat kapur yang sangat kuat di banding dengan batu batu lainya, karena batu ini sangat alami tanpa ada campuran dari bahan bahan material banguan lainya dan batu kumbung untuk tembok  ini langsung di ambil dari gunung kapur yang berada di jawa timur salah satunya di daerah kota tuban,kenapa kok pengambilan daerah tuban, iya karena di daerah tuban sudah terkenal dengan batu kumbung untuk dindingnya yang kuat dan berkualitas bagus di banding dengan yang lain lain.


Keungulan batu kumbung untuk tembok ini sangat cocok bagi anda yang sudah mempunyai impian untuk membuat rumah yang kuat, kokoh dan berkualiatas dibanding batu bata, karena batu kumbung untuk tembok ini lebih kuat di banding dengan batu batu yang lain. Batu kumbung untuk tembok termasuk bahan bangunan yang kuat di karenakan batu ini berbeda dengan batu batu yang lain karena batu kumbung untuk tembok ini di dapatkan dari gunung kapur ya sudah tau donk bagaimana kuatnya dan kokohnya, namanya aja dari alam bukan buatan dari karya manusia jadi sudah kebayangkan untuk memilih batu kumbung untuk tembok ini.


Sebagai agen besar batu kumbung untuk tembok kami kirim lagsung dari tuban, karena kita ingin pelangan kita puas dan selain puas kita juga mementingkan pelayanan no satu bagi usaha keagenan batu kumbung untuk tembok kita, dan yang lebih pentingnya salah satunya kita mencarikan produk yang berkualitas untuk anda tidak hanya mengirim barang yang sudah lama atau jelek , pastinya kita lagsung dari penambangan gunung kapur tuban, di kirim atau di angkut ke kota anda anda di manapun berada, pembayaran pun sangat mudah anda juga bisa bayar di tempat jadi anda tidak ribet pergi ATM kan, tetunya sangat mudah bukan.





Batu kumbung untuk tembok ini sebenarnya batuan kapur dan tidak asing lagi warnanya putih bersih agak kekuningan tergantung dari kadar air yang ada di gunung kapur tuban, orang di sana mayoritas memakai rumah dengan batu kumbung ini ya karena di sana penduduknya penambang batu kumbung, batu kumbung untuk tembok ini juga bisa di gunakan pondasi rumah apa saja dan yang lain seperti, ruko, kolam renang, hotel, gedung gedung bertingkat, masjid, sekolah,  juga bisa mengunakan pondasi dan batu dinding dari batu umpak ini sehingga kuat dan kokoh


Batu Kumbung Untuk Tembok Rumah Hub 0852-11432205


Perbedaan batu kumbung untuk tembok dengan batu bata sebenarnya batu untuk tembok itu sama saja tetapi batu kumbung untuk tembok ini sangat kuat,kok bisa?, tentu batu kumbung untuk tembok ini kan pengambilan langsung dari gunung kapur, nah  sedangkan batu bata ini sebenarnya kuat tetapi tergantung dari pembuatan proses nya, jadi sudah tau kan perbedaannya batu kumbung dengan batu bata, harganya juga tidak jauh beda dan lebih murah batu kumbung untuk tembok. 


Batu kumbung sebenarnya tidak hanya untuk tembok saja batu kumbung melainkan sudah terkenal pondasinya batu kumbung untuk tembok dan batu kumbung untuk pondasi


Berbagai ukuran batu kumbung di bawah ini

Batu kumbung untuk pondasi
24cm x 24cm x 48cm  *batu kumbung untuk pondasi ini bermuatan isi 250 dalam satu truk atau muatan

Batu kumbung untuk tembok
8cm x 12cm x 24cm    *batu kumbung untuk tembok ini bermuatan isi 2500 dalam satu truk atau muatan



Harga batu kumbung untuk tembok lebih murah di banding batu bata karena batu kumbung untuk tembok ini alami dan pekerjaanya tinggal memotong di pelabuhan bukit kapur, sedangkan batu bata itu terbuat dari tanah belum mencetaknya, belum juga proses pembakaranya,  jadi beda donk yang alami dan yang hasil dari karya manusia dan sudah kebayangkan lebih kuatan mana?. masih ragu tau penasaran untuk memesan.



Anda bisa tanya langsung ke kantor agen batu kumbung untuk tembok kami di no yang tertera di bawah ini anda bisa bertanya tanya mulai dari harga, pengiriman, pembayaran atau yang lain lain


CP > 085211432205 wa/telp

Sebenarnya batu kumbung untuk tembok sangat banyak seperti batu cor,batu bata,batu kumbung tetapi batu kumbung untuk didning  ini banyak di cari orang karena mudah dan pemasanganpun sangat cepat, batu kumbung ini sangat kuat di banding batu yang lain, batu bata juga kuat tetapi tergantung dari proses pembuatnya.

Batu kumbung sangat cocok  bagi rumah yang berkadar air banyak dan tahan api karena batu kumbung untuk tembok ini sangat cocok dan melekat di satukan dengan semen jadi semakin kuat dan kalau perlu anda ketahui batu kumbung untuk tembok ini tahan api, kenapa kok bisa gitu, karena di dalam batu kumbungt untuk tembok ini banyak kandungan air atau setara dengan lembab tapi kehebatanya meskipun lembab dia tidak gampang rapuh dan kuat.
Penambangan batu kapur berada di gunung kapur yang berada di tuban karena di tuban sudah banyak yang mengenal karena batu kumbung untuk tembok yang berada di tuban itu sangat kuat, dan kualitasnya bagus di banding yang lain lainya, sebenarnya banyak juga yang berada di kota kota jawa timur batu kumbung untuk tembok ini.


Batu Kumbung Untuk Tembok Rumah Hub 0852-11432205


Untuk pengiriman sebagai agen besar kami mengirim ke kota kota yang ada dijawa timur seperti Tuban, Lamongan, Gresik, Surabaya, Madura, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk, Bayuwanggi dan lain lain. Jadi kita pengiriman lagsung dari gunung kapur tuban.




Ngapain juga lebih memilih murah kalau yang kita inginkan tidak sesuai apa yang kita harapkan, mendingan memilih kwalitasnya yang baik,  jagan heran deh kalau kwalitas nya baik dan juga di ragukan saja lagsung saja segera bangun rumah impian anda yang kuat,kokoh untuk layak di huni dengan batu kumbung ini lah sangat cocok bagi anda yang ingin mempunyai rumah dengan mengutamakan kwalitas nya.


Jika anda Ingin cepat membangun rumah tapi bingung cari pondasi atau batu dinding yang kuat kami menyediakan stok banyak dan lagsung kirim dari tuban siap ke kota anda!! Batu kumbung pondasi dan tembok tuban!!

Share this