10 Manfaat Batu Kumbung Untuk Pondasi

Batu Kumbung: Berbicara tentang batu kumbung untuk pondasi maka tak lepas dari kegunaan dan manfaat yang bisa di dapatkan Karena batu kumbung sendiri merupakan batu yang biasa digunakan untuk bahan pondasi bangunan baik itu bangunan yang biasa ataupun bangunan yang berukuran besar contoh seperti rumah ruko ataupun lainnya.



Batu kumbung dikenal merupakan batu sebagai bahan untuk pondasi yang sudah biasa digunakan sebagai bahan Nya sehingga menjadikan alternatif pilihan untuk digunakan sebagai material bangunan . hal itu dikarenakan banyak sekali masyarakat Indonesia khususnya di daerah Jawa Timur yang menggunakan batu kumbung karena telah dipercaya kuat dan tahan lama apalagi dengan tekstur pondasi bangunan yang tanah tersebut memiliki tekstur yang tinggi atau kalau bisa dibilang keadaan tanah banyak air nya seperti perawan ataupun danau ataupun biasa digunakan untuk pondasi sawah.

Manfaat dari batu kumbung biasa kita kenali sebagai kegunaan batu kumbung untuk pondasi.

Selain manfaat batu kumbung ternyata sejarah batu kumbung merupakan batu yang berasal dari pegunungan yang berada di kota-kota tertentu seperti Tuban Lamongan dan Gresik karena kota tersebut dikenal sebagai kota yang memiliki pegunungan kapur yang biasa digunakan masyarakat sebagai bahan material pondasi untuk bangunan.



Sebagai agen sekaligus produsen batu kumbung yang langsung kita dapatkan dari pegunungan kita menyediakan batu kumbung pondasi dengan ukuran 24 cm * 24 cm * 48 cm yang biasa dikenal masyarakat dengan ukuran 25 cm * 50 cm

Yang menjadi alasan tepat masyarakat saat ini menggunakan batu kumbong adalah dengan harga yang murah kemudian kualitas bahan yang bagus menjadikan daya lirik tersendiri sehingga banyak yang menggunakan batu kumbung sebagai media untuk material pondasi pondasi bangunan.

yang menjadi pertanyaan besar adalah Benarkah batu kumbung untuk pondasi memiliki kekuatan hingga bertahun-tahun sedangkan keperluan pondasi tersebut adalah hal yang utama sebelum kita membangun sebuah bangunan di atasnya.



Perlu kita ketahui bahwasannya untuk pondasi bangunan sangat ditentukan dari bahan material dan juga campuran campuran yang mendukung kondisi tersebut.

Seperti halnya di kota yang ada di Jawa Timur Batu kumbung sering menjadi alternatif utama selain dengan alasan yang di atas telah kami Sebutkan yang menjadi alasan lain adalah batu kumbung sudah dikenal dari sejak dulu bahkan nenek moyang kita telah menggunakan batu kumbung menjadi sebagai salah satu alternatif bahan dasar bangunan.


10 manfaat batu kumbung untuk pondasi yang perlu Anda ketahui

1. Batu kumbung dengan harga ekonomis mudah didapatkan
2. kualitas batu kumbung sudah Tidak diragukan lagi karena sudah digunakan hingga bertahun-tahun dan masih kuat
3. kegunaan batu kumbung banyak sekali bisa digunakan sebagai pondasi rumah pondasi dinding pondasi sawah dan lain sebagainya
4. Kuat dengan Medan basah seperti Rawa ataupun danau
5. Ukurannya yang sesuai menjadikan pondasi agar terlihat lebih rapi
6. Bisa digunakan untuk pondasi pondasi bangunan yang akan digunakan dalam jangka panjang
7. batu kumbung yang kami miliki anda sebagai konsumen atau pun anda sebagai pemesanan bisa pembayaran dengan metode bayar ditempat saat Bongkar
8. Ukuran yang relatif sama menjadikan penampilan akan semakin Rapi
9. Tersedia 2 warna batu kumbung pondasi putih dan batu kumbung pondasi kuning yang keduanya merupakan sama-sama kuat dan keras karena warna tersebut dihasilkan dari tekstur air yang terkandung dalam batu kumbung tersebut
10. memiliki daya serap dan rekat yang kuat terhadap semen dan adonan semen terhadap pasir yang menyatu lebih mudah dengan batu kumbung

Demikianlah penjelasan kami terkait 10 manfaat batu kumbung untuk pondasi yang bisa anda jadikan alternatif sebagai informasi yang utama sebagai media yang anda bisa gunakan untuk informasi terkait batu kuwung silakan Anda langsung menghubungi nomor yang telah kami sediakan untuk melakukan pemesanan sekarang juga Insya Allah pemesanan anda akan segera kami proses sesuai dengan antrian yang telah masuk di kami terima kasih.

Share this