Bp Yulio, Batu Kumbung Pondasi Asli Tuban Kualitas Super Hp 085211432205, Grosir Batu Kumbung Murah

Bismillah , hai para pembangun rumah dan siapapun anda yang sedang berjuang membuat hunian nyaman dan tentunya memikirkan biaya bahan pondasi yang kuat namun tetap terjangkau. 

Sudah lama hadir batu kumbung, atau sebagian oarng mengenalnya dengan Umpak atau Kombong, tentu terkadang setiap daerah berbeda beda penyebutannya.

Batu Kumbung Pondasi Asli Tuban Kualitas Super


Harus di ketahui bersama  bahwa batu kumbung yang digunakan untuk pondasi memiliki berbagai kualitas, mulai yang biasa, cukup, serta super.

Kualitas tentunya akan mempengaruhi harga tentunya. Sebagai penyedia atau supplier batu kumbung kami berusaha menyadiakan batu umpak ini dengan harga yang bervariasi tentu nya. agar anda bisa nyaman bertransaksi dengan kami pun pembayaran anda bisa dengan bayar COD.

Kami bertempatkan di tuban dengan melayani pengiriman keseluruh wilayah di idonesia tinggal di atur pengirimannya, kami penah kirim hingga demak, semarang, purwodadi, grobogan, hingga ke luar pulau kalimantan. tentunya dengan kirim darat melalui kapal, terkait pengiriman mekanismenya kami atur dengan konsumen bagaimana baiknya. 

Batu kumbung untuk pondasi bangunan


MANFAAT BATU KUMBUNG tentunya agar meminimalisir besarnya pengeluaran jikalau anda menggunakan batu kali sebagai bahan pondasi nya. Dengan anda menggunakan batu kumbung maka anda akan bisa menghemat biaya dari segi waktu dan banyaknya semen jikalau di bandingkan dengan batu kali.

Nah UKURAN BATU KUMBUNG UNTUK PONDASI kami memiliki ukuran 24X24X48 Cm dengan sebutan masyarakat ukuran 25X50. Dan ukuran dinding nya 8x12x24 Cm. Yang mana ukuran itu lebih kecil dari pendahulunya yang dulu 5-10 tahun sebelum sekarang ada yang panjangnya hingga 60 cm, namun kini sudah tak ada lagi.

Harga Batu kumbung Pondasi sendiri sebenarnya sangatlah bervariasi karena tergantung tujuan dan kualitas batu kumbung itu sendiri, Mungkin anda bertanya harga batu kumbung 1 truk nya berapa, nah untu itu silahkan komunikasikan kepada kami agar kami bisa memberikan harga untuk anda, karena nantinya kami akan memberikan hitungan harga batu kumbung sampai tujuan anda di tahun 2022 ini. 

Batu kumbung pondasi dengan harga murah 2022


Silahkan anda hubungi nomor yang telah kami terakan terkait harga sampai tujuan anda. 

Pemesanan hub Bp Yulio

Hp Telkomsel 085211432205


Share this