Batu Kumbung Tuban Murah Untuk Dinding dan Pondasi Bangunan

Kami adalah penjual sekaligus penyedia batu kumbung tuban dengan berbagai varian, mulai dari yang persegi panjang dengan ukuran 24 x 24 x 48 cm dan 24 cm x 24 cm x 24 cm sehingga dengan dia meter semua sisi yang sama yaitu 24 cm, biasanya digunakan sebagai batu kumbung patahan sehingga tak perlu lagi memotong batu kumbung tersebut.




Mungkin anda masih bertanya tanya terkait batu kumbung ini, maka dari itu kami akan menjelaskan nya untuk anda, batu kumbung adalah bebatuan yang berasal dari pegunungan yang sering di temukan di daerah daerah dengan daerah yang memiliki pegunungan perbukitan bebatuan putih sehingga bisa dimanfaatkan sebagai bahan dasar batu kumbung dengan cara memperolehnya di potong menggunakan geraji mesen. Penjualan kami termasuk batu kumbung murah kami berani mengatakan begitu karena jika anda bandingkan dengan batu kumbung yang di jual di galangan atau toko bangunan tentulah kami merupakan batu kumbung yang murah namun anda harus membelinya dengan minimal pembelian 250 biji atau sedikit dikitnya adalah 240 biji (1 rit)


Sering kali mengirim batu kumbung ke sidoarjo sehingga bisa dikatakan kami memiliki konsumen banyak di daerah sidoarjo, seperti waru, gedangan, buduran, candi, juanda dan laen sebagainya.


Untuk ukurannya pun batu kumbung ukuran kami terbilang standar yaitu dengan ukuran yang untuk batu kumbung pondasi dengan ukuran 24 cm x 24 cm x 48 cm dan 24 cm x 24 cm x 24 cm keduanya kami menyediakan untuk anda dengan harga yang tentunya sedikita berbeda karena faktor pengerjaan yang berbeda pula.


Sedangkan batu bata putih dinding kami menyediakan dengan ukuran 8 cm x 12cm x 24 cm yang mana sangat cocok digunakan tembok rumah ataupun sebagai tembok pagar pembatas rumah anda, salah satu konsumen kami yaitu batu kumbung surabaya, maksudnya kami sering juga kirim ke surabaya. Kerena kami emang langsung dari tuban dan biasa kirim keseluruh wilayah jawa timur serta sedikit ke wilayah jawa tengan seperti pati, kudus dan semarang, rembang.



Ada saja kok emang konsumen yang menanyakan bagaimana kualitas antara batu kumbung vs bata merah nah soal itu silahakan anda sendiri yang pilih karena kami menyediakan produk batu kumbung, sering yang lebih tau itu adalah tukang anda yang biasa pasang sehingga tau betul mana yang cocok digunakan sebagai bahan bangunan anda karena ditinjau dari kondisi lingkungan dan juga cuaca yang ada di lokasi anda.


Memang kami bukanlah agen batu kumbung satu satunya di tuban,  Namun kami hanya berusaha memberikan informasi secukupnya agar dapat membantu anda dalam hal pencarian batu kumbung keras, 
Tentunya dengan memperhatikan kualitas agar pondasi tetap kuat meski cuaca nya ekstrim,.




Silahkan anda menghubungi kami untuk keperluan batu kumbung anda semoga bisa menjadikan wasilah kami dalam membantu pembangunan anda dalam hal bahan dasar pondasi bangunan anda. 


Hubungi bapak yulio di 085211432205
Batu kumbung tuban
Demikan penjelasan kami terkait Batu Kumbung Tuban Murah Untuk Dinding dan Pondasi Bangunan, semoga bisa membantu anda , semangat membangun kawan.

Share this