085211432205 Batu Kumbung Umpak, Batu kumbung Tuban Untuk Pondasi Rumah

Batu Kumbung Umpak, Batu kumbung Tuban




Batu kumbung: Anda bingung mau beli rumah tapi tidak yakin dengan kualitas bangunannya (pondasinya), atau anda sudah buat rencana ingin membangun rumah tapi bingung ingin kualitas pondasi yang baik bagaimana?


Search: Batu kumbung tuban, batu kumbung gresik, Batu kumbung Pondasi Batu kumbung surabaya, Batu kumbung Sidoarjo, Batu kumbung untuk pondasi rumah, Batu kumbung untuk Pondasi, Batu kumbung tembok, Batu kumbung Lingsar

Jangan kawatir donk, kali ini saya mau berbagi gimana sih mempunyai rumah kuat permanen atau tidak gampang roboh, nahh pastinya semuah orang ingin rumanya kokoh dan kuat plus di tambah istimewah kan. Iya donk, tapi kebanyakan di indonesia terutama ingin murah tapi kwalitasnya baik. Ya itu sih sulit di jelaskan heheh. Tapi jagan kawatir kok, kalau anda ingin bangunan rumah anda yang kuat dan kokoh salah satu pondasi harus kuat. Ibaratnya pohon itu akarnya,  jika akarya kuat dia selama bertahun tahun ya tetep kokoh dan kuat. Tapi kalau rumah sih ya pondasi. Pondasi ini harus kuat lah.


Batu kumbung umpak batu kumbung tuban, harga batu kumbung pondasi


Bagaimana caranya, apa itu bahanya? 
Nah bahan dari buat pondasi salah satunya ya batu tentunya, tapi batu itu bermacam macam seperti batu kali, batu kumbung, batu bata, batu cor dan lain lain, semua batu pastinya bisa di pakai lah, tetapi yang lebih kuat yaitu batu kapur atau batu kumbung umpak, kok bisa batu umpak itu kuat, kan dari gunung kapur? Pastinya rapuh donk. Eh jangan salah dulu batu umpak ini kekuatanya sangat kuat lo di banding batu batu lainya, kok bisa? Ya tentu la batu kumbung umpak ini adalah bebatuan yang berada di gunung kapur yang alami yang di dapat di penambangan batu kapur tuban, pastinay sudah jelas kan kalau batu alami gimana, buktinya gunung selama bertahun tahun juga bertahan, nah kalau batu batah juga kuat tetapi tergantung dari pembuatanya, dan perlu anda ketahui batu kumbung umpak batu kumbung tuban ini bisa tahan api, pasti kalian ngk percaya, kenapa dengan kemudian karena batu kumbung umpak ini di dalam mengandung air atau bisa menyerap air jadi kalau di lekatkan sama semen sangat cocok sekali , dan batu kumbung umpak ini sangat cocok bagi rumah anda yang dominan berair.



Dan perlu anda ketahui juga gunung kapur di jawa timur terutamanya tidak hanya di daerah tuban saja, tetapi yang di kenal banyak orang yaitu di daerah tuban, karena di sana tempat penambangan batu kumbung atau umpak terbesar, kalau masalah gunung kapur sih banyak juga dan penambangan batu kumbung atau umpak seperti di lamongan, gersik, madura dan yang lain lain tetapi di daerah tuban kualitas lebih bagus kenapa kita lagsung ambil dari penambangan gunung kapur di tuban , ya lah karena kami ingin memberi prodak yang baik bagi pelangan pelangan saya dan kwalitas yang baik.tapi jgan kawatir untuk masalah harga dan stok batu kumbung umpak kami. 


Ukuran batu kumbung umpak / Pondasi
24 cm x 24 cm x 48 cm
1 truk muat 250 biji (estimasi pengerjaan 1-2 hari)

Ukuran batu dinding/ batu tembok putih 
8 cm x 12 cm x 24 cm
1 truk muat 2.500 biji (estimasi pengerjaan 2-3 hari)

Pemesanan hubungi bapak Yulio
Telkomsel 085211432205

Kami adalah agen besar batu kumbung umpak yang lagsung siap kirim dari tuban ke kota kota anda seperti di jawa timur tuban, lamongan, gresik, surabaya, sidoarjo, pasuruan, malang, probolinggo, mojokerto, jombang, kediri, nganjuk, ngawi, banyuwanggi dan lain lain

batu kumbung umpak ukuran 24 x 24 x 48 cm, batu umpak pondasi


Solusi rumah menjadi kokoh tak tertandingi dengan batu kumbung pondasi, sebagai admin kami berusaha menjelaskan apa adanya ya semoga anda faham, dengan tujuan anda paham betul apa itu batu kumbung yang sering digunakan untuk pondasi rumah sebagai bahan dasar pondasi, batu kumbung atau batu umpak di kenal masyarakat dengan kualitas dan ketahanan tekstur batu yang kuat dan tahan terhadap cuaca tropis di indonesia.



Batu kumbung pondasi rumah, batu kumbung untuk pondasi rumah, produsen batu kumbung.


Bagaimana cara rumah anda ingin kuat dan kokoh dengan batu kumbung umpak, batu kumbung tuban untuk pondasi rumah maka dengan cara menggunakan material yang memang benar benar berkualitas apalagi dengan cuaca di indonesia yang kita kenal tak menentu kadang hujan kadang panas sehingga diperlukan bahan dasar bangunan yang benar berkualitas bukan boongan sehingga usia bangunan yang berdiri di atasnya akan kuat dan kalo bisa berumur hingga puluhanbahkan ratusan tahun, dengan tujuan satu kali bangun rumah untuk selamanya (semur hidup)


Share this